Jumat, 20 Desember 2013

RUMAH MAKAN BALE ENDAH SUBANG

Rumah Makan “Bale Endah”, terletak di daerah selatan Kota Subang, tepatnya di Jl. Raya Subang Ciater Km 4 Warungkadu Desa Tanjungwangi SUBANG. Lokasinya tidak jauh dari Wisata Sari Ater.

Terkenal dengan nama Warung Kadu ( Warung DUREN ) karena dahulu semenjak jaman BELANDA sampai ORDE BARU tempat ini dipakai untuk berjualan DUREN.  Oleh karena itu pemilik membuat Patung Duren di depan Rumah Makan untung mengenang sejarah daerah ini. 
PA NATANIEL adalah Owner RM Bale Endah, dan sekarang dikelola oleh Irwan Budiarto (anak).

Menikmati suasana yang tenang, asri dan udara bersih plus secangkir kopi panas sambil relaksasi, mengajak wisatawan domestik maupun wisatawan asing  yang mau pergi ke Tangkuban Perahu, Sari Ater atau pun ke Lembang, untuk istirahat sejenak di Rumah Makan dan Hotel Bale Endah Subang.


RM. Bale Endah menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman, dengan khas menu makan andalannya berupa, Nasi Timbel Komplit ( ayam Kampung ), Karedok, Nasi Goreng Special, dan Gurame Asam Manis, Menu makanan lainnya yang tersedia yaitu, Gurame Bakar, Pecel Lele,Rames, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Nasi Lengko, Tahu dan Tempe Goreng, Tempe Mendoan. 



serta ditunjang dengan aneka ragam minuman, seperti Teh POCI gula batu, Aneka Juice, Kopi Ginseng, Lemontea, Bandrek, Es Kelapa Muda, Es Jeruk dan minuman segar lainnya.


Fasilitas yang tersedia di RM dan Hotel Bale Endah Ini yaitu :
- Ruang Makan dapat menampung sekitar 100 Orang
- Meeting Room  ( Menampung 100 orang lebih )
- Lesehan 
- Mushola
- Ruang Rapat /Pertemuan
- Arena bermain anak
- Kolam Ikan
- Toilet
- Halaman Parkir yg luas


Alamat :
Jln Raya Subang - Ciater KM 04 Subang
Cp : Irwan Budiarto
Telepon (0260) 422229 / 081903022299 / 0811248511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar